
Sebelum dan sesudah diganjal bosh
ManiakMotor – Memang
nggak semua knalpot racing harian matik akan mentok bodi bod dan rangka
bagian bawah. Tapi umumnya konstruksi yang dijual dari semua produksi
knalpot, kasusnya memukul-mukul bodi dan rangka. Selain bodi akan lecet
dan rangka penyok. Juga berisik, tau! Karena itu butuh akal-akalan untuk menjauhkannya dari bagian tersebut.

Bosh penggajal

Jangan sampai keburu seperti ini
Agung ini sering
dipanggil Toples yang bentuk bodinya memang mirip toples buat isi kue
itu. Katanya cukup mencari bos 5 - 6 cm untuk mengganjak baut pemegang
knalpot bagian belakangnya. Karena bos ikut memanjang bautnya juga
diganti yang lebih panjang dari bos. "Kan kalau pakai baut lama sudah
tak menjangkau pegangannya," kata Toples. Iya ya.
0 komentar:
Posting Komentar